www.heniro.com

Jumat, 20 April 2012

Mau Jadi Bintang,Daftar Sekarang Juga di MNC TALENT ACADEMY!,"

MNC Talent Academy dengan visi menjadi Talent Academy terdepan di
Indonesia,MNC Talent Academy di dirikan oleh grup media terbesar di
Indonesia,MNC Group untuk membantu dan mengembangkan talenta talenta
muda Indonesia yang memiliki mimpi untuk menjadi bintang dan tidak
hanya berbakat juga memiliki komitment dan nilai jual yang
tinggi,talenta talenta academy di harapkan memiliki kepribadian yang
kuat dan siap untuk memasuki bisnis entertainment di Indonesia.
Di program MNC Talent Academy ini,para talenta terpilih akan:
1.Mendapatkan dukungan beasiswa selama mengikuti program(full scholarship).
2.Memiliki kesempatan untuk mendapatkan kontrak eksklusif dari MNC dan
tampil di media media di bawah naungan MNC Group.
3.Di dukung oleh para pengajar terbaik yang berpengalaman di bidangnya.
Persyaratan untuk menjadi talenta terpilih di MNC Talent Academy ini
adalah sebagai berikut:
1.WNI,Pria atau Wanita,15-23 tahun sebelum 31 maret 2012.
2.Belum menikah dan belum mempunyai anak 3 memiliki tubuh profesional.
3.Memiliki tubuh profesional.
4.Berpenampilan menarik,cerdas serta berkepribadian kuat.
5.Sehat jasmani dan rohani.
6.Berbakat dan berdedikasi tinggi.
7.Memiliki ketertarikan yang tinggi pada bidang entertainment.
8.Mengisi formulir pendaftaran.
9.Tidak sedang terikat kontrak dengan pihak manajemen artis.
Prosedur Pendaftaran.
1.Mengisi formulir pendaftaran MNC Talent Academy secara jelas dan
lengkap,downloand formulirnya di www.starmedianusantara.com.
2.Lampirkan foto berukuran postcard A4 terbaru(1 closeup tampak
depan,1 closeup tampak samping,1 seluruh badan tampak depan,1 seluruh
badan tampak samping).
3.Mengirimkan formulir pendaftaran yang telah di isi lengkap bersama
dengan lampiran foto foto di atas ke MNC Talent Academy
Kompleks RCTI Gedung Annex LT.4 JL.Raya Perjuangan,Kebun Jeruk Jakarta
Pusat atau kirim email ke mnctalentacademy@mncgroup.com.
bergabunglah dengan kami.
YOU DREAM IT,WE MAKE IT HAPPEN.
Account Twitter
@MNC_Tacademy
Facebook Page
MNC Talent Academy.

16 komentar:

  1. saya sudah email kok gk ada balesan ya??
    apakah setelah email ada panggilan atau saya langsung ke sana??
    terima kasih
    budii_unaa@yahoo.co.id

    BalasHapus
  2. saya tata wanita berusia 29 thn,sejauh ini saya dah merampungkan 4 buah lagu ciptaan saya sendiri,tapi bingung bagaimana cara mempublikasikan lagu-lagu tersebut,jika ada kesempatan,saya minta bantuan dari mnc untuk lagu -lagu tersebut,,,,terima kasih.

    BalasHapus
  3. Saya Rifal Berusia 16 tahun . dan saya pingin menjadi Model .
    dan saya berharap jadi model . saya mau masuk mnc talent .

    terima kasih :)

    BalasHapus
  4. apakah nanti setelah formulir dikirim, dipanggil ke Jakarta ya
    untuk audisi lagi?

    Terima kasih

    BalasHapus
  5. saya dino 18 tahun . and saya pingn menjadi pemain drum profesionl pii bisaa gk ikutii MNC TALENT ini sayaa ingin ikud di MNC TALENT ..
    tahnk U

    BalasHapus
  6. Nama saya:Yesica Yolanda Damanik
    Umur saya:15 tahun
    Ttl saya:Pekanbaru,16,04,1998
    Nomer hp saya:083167855616
    Agama saya:Kristen Protestan
    Berat badan saya:45 kg
    Tinggi badan saya:158 cm


















    Saya pinggin jadi artis yang bisa membangga kan orang tua dan Indonesia.



    Bakat saya adalah nyanyi dan menari















    Saya mohon terima saya,saya mau berkarya di industri Entertainment,dan hubungi saya.
    Nomer hp:083167855616
    Saya mohon terima

    BalasHapus
  7. Nama saya:Yesica Yolanda Damanik
    Umur saya:15 tahun
    Ttl saya:Pekanbaru,16,04,1998
    Nomer hp saya:083167855616
    Agama saya:Kristen Protestan
    Berat badan saya:45 kg
    Tinggi badan saya:158 cm


















    Saya pinggin jadi artis yang bisa membangga kan orang tua dan Indonesia.



    Bakat saya adalah nyanyi dan menari















    Saya mohon terima saya,saya mau berkarya di industri Entertainment,dan hubungi saya.
    Nomer hp:083167855616
    Saya mohon terima

    BalasHapus
  8. Aq juga ingin agar kalian bisa menerima saya......hub.k nomer +85292495564
    Atw lwt inbok:Joe Fhishcado Reba
    Trmks....0m

    BalasHapus
  9. saya 25 thn ga bisa dong pdhl pgen bgt masuk mnc academy

    BalasHapus
  10. Kalau mau bikin event visit www.givemeevent.blogspot.com

    BalasHapus
  11. Nn Zain Aisyah Saya tkw tpi saya ingin dn sangat menjadi penyanyi tpi ap itu mngkin walau suara saya bagus ...ngk mngkin ..ingin banget jd pnyanyi yg bsa membagakan mak keluarga jg indonesia ..tpi nsip blum bruntung untuk semua itu hnya sbar nan sabar Amin

    BalasHapus
  12. sekarang ada lagi gk program ini? saya pengen menyalurkan bakat saya ini, saya bisa nyanyi, menari juga, sudah mencoba ikut audisi kdi 2014 ni tapi belum berhasil, hanya tersaring diantara 100 peserta. saya masih 22 tahun. pengen banget jadi orang yang terkenal dengan kemampuan yang dimiliki,

    BalasHapus
  13. Semoga ada yang mendengar keinginan saya ini, ni no hp saya : 085658016334. Bismillahirrahmanirrahiim. saya serius banget nih, gimana caranya lagi untuk menyalurkan bakat ini.

    BalasHapus
  14. Saya Fadly Usia 28 Tahun,Asli Putra Daerah dari Kabupaten Kepulauan Sula MALUKU UTARA,Saya Punya Pengalaman menarik Yg Tak Terlupakan Yaitu Saat Bermain Film FTV Bidadari Halmahera bersama Artis ibu kota Jakarta diantaranya fandi christian,jihan bahtiar anwar dan lainx,dlm film tersebut saya dpt hal2 baru yg blm pernah saya dapatkan yakni beradu acting dgn lawan main serta lainx di lokasi syuting,dlm film tersebut saya diberikan peran sbagai anak buah dari org kaya yg sangat jahat kepada pangeran yg mencintai bidadari,...Saya Pernah Meraih Prestasi Diantaranya:Juara Kelas Saat di Sekolah,Juara Berbakat INDONESIAN NEWS COMERS MODEL AND ACTING 2011 di Kota JAKARTA,5 Besar Ngongare Legugam MKR 2011 dan Ngongare Berbakat Legugam MKR 2011 di Kota Ternate,PESERTA Contest Busana Bahari 2011 di Kota Ternate,PESERTA VJ.MTV di Kota Surabaya,Duta Muda Perdamaian Tahun 2009,FINALIS WAJAH POPULER(WAPOP) TALENT SERCH 2011 di Kota Jakarta,PESERTA Bintang Rexona di Kota Surabaya,PESERTA CLEAR BOX di Kota Surabaya,Juara 1 Busana Daerah,Juara 1 Baca Puisi Tingkat Provinsi Maluku Utara Tahun 2013,Juara 3 Lomba Pidato Tingkat Provinsi Maluku Utara Tahun 2013,Juara 1 Makan PITZA Tahun 2013,DUTA ANTI KORUPSI SEDUNIA Provinsi Maluku Utara Tahun 2013,Relawan Demokrasi Pemilu dan Pilpres 2014,Peserta MES Syariah Tahun 2014 di Kota Ternate..Pengalaman Saya diantaranya"pernah ikut Kondang In Indosiar & D'Academy Indosiar,Ikut Audisi AFI INDOSIAR dan Ikut Bintang Radio Kota Surabaya..Saya Pernah Berkecimpung sebagai REPORTER TV SULA,PRESENTER TV SULA,PENYIAR RADIO SULA dan PENYIAR RRI KOTA TERNATE,..Saya Pernah Memandu Acara LEGUGAM Moloku Kieraha,Acara Body Contest Pria,Acara Club Motor KNTC & Pemilihan Jojaru Ngongare di Kota Ternate dan Masi Banyak lagi...Saat ini saya Kuliah di Universitas Muhammadiyah Maluku Utara,Jurusan Ilmu Komunikasi...No Hp:(085343914323)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nama: FADLY. Agama:Islam. Hoby:Baca buku,dengar muzik,nonton tv dan main muzik harmonika. Ketrampilan Lain(Bakat):Menari,Dance,Acting,MC,Presenter,Penyiar Radio,Menyanyi dan Lainx. Usia:28 tahun. Tinggi: 166cm. Pengalaman lain: pernah ikut Duta Mahasiswa 2014 & Menjadi Peserta MPR-RI Goes to Campus Muhaammadiyah Maluku Utara 2014. Pernah ikut seleksi pertukaran pemuda antar negara tahun 2014. Pandangan Saya Tentang Hidup: Buat Saya hidup adalah anugrah tuhan yg paling berharga kpda semua makhluk ciptaannya.karena itu hidup harus disyukuri dgn cara mendukung kehidupan buat sesama..peduli sama org lain,jangan egois,jgn hanya mementingkan diri sendiri..kita berkompetisi dlm hidup bukan utk diri sendiri,tapi utk kemajuan bersama,utk kemenangan bersama. Saya mempunyai prinsip"Saya percaya,kejujuran dan ketulusan itu memancarkan aura seseorang yg luar biasa,jika melakukan sesuatu tidak dari dlm hati tidak jujur dan tulus,pasti tidak merasa nyaman.satu atau dua hari kita bisa berpura-pura,tp tidak mungkin selamanya berpura-pura satu saat pasti meledak dan terbongkar kepalsuan hati kita..ketika terbongkar,org menjadi tidak bersimpati..lebih baik menjadi diri sendiri,perlihatkan siapa kita..aura yg berarti dlm hidup kita adalah kejujuran dan ketulusan. SAYA SANGAT SENANG DENGAN ORG YG BAIK HATI,SETIA,PENYAYANG,PERHATIAN,JUJUR,TERBUKA DAN SAYANG SAMA KELUARGA...PRINSIP SAYA CINTA HARGA MATI WALAU DI SAKITI HATI INI SELAMANYA SAYANG SAMPAI MATI

      Hapus
  15. Tolong Bantu Saya Talent MNC Agar Bakat Saya Ini Dapat di Salurkan,..Saya Doakan Talent MNC sllu Jaya dan Selalu Menajadi Talent No.1 di INDONESIA....Amien..Trima Kasih..

    BalasHapus