www.heniro.com

Jumat, 27 Januari 2012

Behind The Scene Hantu Aborsi.

Cerita ini aku ambil dari kejadian yang terjadi saat aku masuk SMA ku
yang definisi lingkungannya sama seperti di cerita hantu
aborsi,berundak undak sekolahku maklumlah berada di lereng gunung
ujung timur pulau jawa sekitar tahun 1998 waktu acara mos(masa
orientasi siswa),saat kegiatan kemah sabtu malam minggu ku padukan
dengan kisah cinta teman karibku.
Cerita ini memang lumayan horor bagiku jika ingat walau telah berlalu
beberapa tahun lalu.
Kegiatan api unggun telah berlalu,anak anak masuk ke tenda masing
masing termasuk teman temanku,dasar mataku sudah mengantuk,terkena
semilir angin malam aku ketiduran.
saat enak enak tidur,yasmin(nama samaran lho!,;)
,;bangun yu ada setan di bawah tiang bendera,nyanyi lagi!,;teriaknya
panik,aku yang masih ngantuk,melotot padanya walau dia tidak tahu lha
wong gelap,tapi ikut ikutan panik karena kakak pembina berteriak
teriak agar kami segera masuk kelas,jelas saja tanpa menunggu komando
jenderal,aku berlari mendahului yasmin menuju ruang kelas satu tanpa
berani menoleh ke atas,ke tiang bendera hii..hii..!,;
pak guru sejarah langsung menutup kelas ku,menyuruh semua rebahan atau
duduk di bangku bangku kelas
,;diam kalian di sini,pak agama sedang memanggil kyai!,;
ya untung seratus meter dari sekolahku ada masjid besar,jadi tidak terlalu jauh.
angin berhembus kencang bersamaan petir menyambar akhirnya hujan
mengguyur sekolahan ini,ku dengar jeritan memilukan bersama suara
beberapa orang mengaji.
saking takutnya,aku berinisiatif masuk ke kolong meja di ikuti
beberapa teman yang punya jiwa penakut macam aku(herannya aku kok
maniak film horor,cerita horor dan serba horor lainnya),sedang yang
pemberani mencoba melihat dari kaca jendela,tapi malah kena semprot
pak sejarah,dan menutup semua tirai jendela.
Aku menghabiskan malam dengan
tidur tidur ayam di bawah kolong meja.
paginya aku mendapat cerita dari kakak kelas dua kalau tadi malam mbak
Mira(nama samaran),kalau masih hidup seharusnya kelas tiga yang
meninggal setahun yang lalu karena mencoba menggugurkan kandungan(tahu
siapa penanam sahamnya,lha orangnya mati membawa rahasia). dengan obat
luar tanpa ijin depkes dan matinya di atas kuburan belakang sekolahku
pada acara mos tahun lalu jadi tadi malam tepat hari kematiannya,dia
datang menghantui,karena dulu penyanyi paduan suara nih cewek setan
jadi munculnya nyanyi lagu mengheningkan cipta di bawah tiang
bendera..hi..hi..!,;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar