www.heniro.com

Jumat, 27 Januari 2012

Teratai 3 Hati Versi 2012.


Dulu waktu aku masih remaja,memiliki gank yang di tahun 1990-an,wajib lho!,;
punya gank,terdiri dari empat cewek namanya Flour Flowers terdiri dari
aku(Dahlia),Cendana,Kenanga,Teratai.
Persahabatan kami pecah saat Kenanga merebut pacar Teratai awal kelas
satu SMA,karena Kenanga keluar praktis hanya kami bertiga,namanya
berubah jadi AB Flowers terinspirasi dari trio penyanyi remaja yang
terkenal kala itu,AB Three yang di gawangi Lucy,Widhie dan Nola.
Perjalanan kisah kasih Ara berlanjut dengan Arya Karmapala,simponi
masa lalu,Diyan Sanjaya pria baik walau lumayan arogan tapi perbedaan
agama menghalangi kisah cinta mereka dan pria ini pernah melakukan kesalahan besar dalam hidupnya,kekasihnya hamil dan meninggal karena keguguran,itu membuat Diyan Sanjaya selalu di bayang bayangi arwah mantan kekasih juga hati penuh sesal terakhir Rana Purbaya,pria yang hanya
Ara yang bisa melihat(nih cewek memiliki Indera keenam) sedang aku dan
Ana tidak pernah bisa.
Versi pertama Kenanga ku matikan sebel deuh aku sama dia karena
mengkhianati persahabatan, tapi untuk versi 2012 ku buat semirip
aslinya,ku tuangkan dalam sebuah novel,ada horornya,ada romantisnya,di isi kisah cinta dan persahabatan dalam balutan horor yang benar benar kami alami sekitar tahun 1990-an,aku berharap nanti bisa booming di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar