www.heniro.com

Jumat, 01 Juli 2011

Di Taksir Kuntilanak 2(cerita horor romantis dari serial duda mencari cinta)

seorang wanita bertubuh sintal ada di depanku,bentuk tubuh dan tariannya sama persis dengan di ladang hantu,plus topeng yang menutupi wajahnya
alamak..!,"cuma kain yang menempel di tubuhnya lebih berani,hanya bh dan celana dalam,aku melotot tidak percaya dengan muka pengen,dia mendekatiku
,"slurp!,"dengan berani dia melumat bibirku,tangannya mengarahkan tanganku mempelorotkan celana dalamnya
,"oh..apa ini,"ucapku penuh birahi menyentuh sejumput rambut lembut,keriting maklum tak kenal rebonding.
Belum sempat aku menguasai pikiranku,kepalaku sudah di tarik ke atas gunung cintanya yang jelas kepalaku terasa empuk,habis gedhe sih!,"
tak berapa lama,tubuh kami menempel satu sama lain,aku dengan tugas menyerangku,si sintal ini dengan tugas memutarnya
,"oh..adik..oh,"ucapku syahdu,melumat bibir merahnya
,"oh..mas..oh,"ucapnya setelah bibir kami lepas,topeng di wajahnya terbuka tertiup angin yang masuk lewat jendela
,aku terkejut memandang wajah cantik yang hanya berjarak beberapa centi meter,sedang tubuh bawah kami saling mengisi
,"ani..?,"
,"mas jarwo,"ucapnya lembut,bersamaan aku merasa tubuhku di tindih sesuatu berbau busuk,perlahan tapi pasti aku membuka mataku,aku ingin berteriak,suaraku tidak bisa keluar,aku bergidik ngeri memandang sosok kuntilanak yang kini menindihku,dengan bibirnya yang ada belatungnya,dia mencium pipiku.
tiba tiba aku ingat ayat ayat pengusir setan
,"laap!,"kuntilanak itu hilang setelah sesaat memandangku tajam,aku menarik napas lepas,ku pandangi tubuhku yang hanya memakai celana dalam,rupanya kuntilanak itu mencopot sarungku yang kini teronggok di sudut ruangan.
,"he..he..laras nanti kembali mas jarwo,I LOVE YOU!,"seru suara sengak khas kuntilanak,aku buru buru menyibak tirai jendela,mbak kunti duduk di dahan pohon,dia memberikan aku sun jauh
,"muach!," terbang sambil tertawa cekikikan,
,"sial..di taksir minati aku terima,di taksir kuntilanak ladang hantu,sorri la yaw,"gerutuku sebal campur takut.
perkara mbak kuntilanak harus segera ku selesaikan,karena itu sore ini aku menemui ustad Fuad.
,"mas jarwo memang lumayan tampan,walau berkulit hitam,wajar jika laras naksir,"canda ustad Fuad,aku hanya tersenyum kecut
,"sebelum mengusirnya,mas jarwo harus tahu apa yang terjadi padanya,"ucap ustad Fuad
mengalirnya cerita darinya
konon tiga puluh tahun lalu,ada seorang penari yang terkenal kecantikannya,setiap malam dia mengadakan pertunjukan dan di akhir acara dia mengadakan lelang,siapa malam ini yang menemaninya di ranjang,yang pastinya pria dengan penawaran tertinggi,banyak pria yang rela menghabiskan uangnya untuk menyaksikan pertunjukan itu,ini membuat antipati di hati ibu ibu maklum karena Laras uang yang seharusnya untuk kebutuhan keluarga di habiskan untuk Laras,akhirnya karena putus asa,kumpulan ibu ibu ini membakar rumah Laras,selepas pertunjukan selesai dan dia masuk kamar bercinta dengan pemenang lelang.
dia meninggal dengan tubuh terbakar dan menjadi kuntilanak setelah kematiannya, menghantui ibu ibu pembunuhnya dan laki laki hidung belang pemujanya karena itu warga sekitar rumah Laras pindah,daerah ini mati dan berganti ladang jagung,tapi beberapa kali dia menyesatkan pria yang di sukainya,setelah beberapa kali di ajak bercinta,pria itu akan di temukan tewas di hamparan ladang jagung.
,"kalau begitu bagaiman cara mengusirnya?,"tanyaku ketakutan
,"saya akan membuatkan pagar untukmu,tapi bantu dengan banyak berdoa,"ucap ustad Fuad.
aku mengangguk.
aku buru buru pulang,meletakkan rajah pemberian ustad Fuad ke empat penjuru rumahku.
aku masih berdoa saat Laras memanggilku,
,"tega kamu mas jarwo,kau buatkan sekat antara aku dan kamu,hi..hi,"ucap nyai kunti sok sentimentil.
aku mengintip lewat tirai,dia melayang mengelilingi rumahku.
aku mencoba tenang menghadapi kuntilanak satu ini,selama kejadian ini aku titipkan kedua anakku di rumah ibuku,ternyata hanya satu minggu,setelahnya dia benar benar hilang tak menghantui aku lagi.
Pada sore ini aku menelepon pak ustad
,"pak ustad terima kasih,larasati tidak menganggu lagi,"ucapku senang
,"bersyukurlah pada yang di atas,"
,"iya pak!,"
,"ada satu lagi rahasia larasati,dia menggoda laki laki dengan menyerupai wanita yang di taksir si laki laki itu,"ucap ustad Fuad,yang membuat kepalaku serasa di pukul godam raksasa
,"hoek!,"
,"wah..cepat minum jamu tolak angin,mas jarwo masuk angin!,"seru pak ustad Fuad,buru buru memutuskan saluran telepon.
,"jamu tolak angin..tolak rindiani kali,"ucapku jengkel
,"tapi ngomong ngomong kok dia yang muncul di bawah alam sadarku,apa diam diam aku mencintai ani,"bisik hatiku
,"tidak..tidak,model ani bukan seleraku,aku akan menikahi minati,akan ku buktikan sama bapak bapak penggemar si ani,bahwa aku tak tergoda janda pujaan mereka,"tekadku dalam hati
,"Jarwo Nothing Love To Ani,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar