www.heniro.com

Senin, 04 Juli 2011

Melati,True Love In My Heart 2(cerita horor romantis)

,"dia itu tante melati,wanita yang menyadarkanku kalau cinta tidak bisa di paksa,dia pernah pada posisiku dengan adit dan pria itu meninggalkannya,aku tak mau bernasib seperti tante yah,"ucap Rini sendu
,"apa dia menyebut nama pria itu?,"
,"tidak yah!,"
aku menghela napas lega karena Melati tak membuka kedokku.
hari ini aku menguntit Rini yang menjumpai Melati,mereka tampak bersenda gurau,aku memandang Melati lekat,ternyata dia lebih cantik dari Andini,sedang warna kulitnya lebih putih,Melati punya tahi lalat di atas bibirnya yang menambah manis senyumnya
,"satrio..hentikan perasaan itu,wanita itu datang untuk balas dendam,dia akam membuatmu jatuh cinta, meninggalkanmu tanpa pesan!,"hardik hatiku
saat Rini meninggalkan Melati aku segera menemuinya,Melati tampak terkejut,aku melihat luka di matanya yang indah
,"melati,apa maksudmu mendekati putriku?,"tanyaku menyelidik,mata kami saling berpandangan
,"baik..ku jawab aku tak ingin rini mengalami nasib sepertiku karena itu aku turun dari atas sana,"ucapnya lembut tapi aku melihat kesedihan di matanya yang bernuansa lembut lalu dia berlalu pergi setelah menabrak bahuku.
,"dari atas sana,memang arwah penasaran!,"makiku
beberapa hari ini,ku lihat Rini tampak bahagia,dia makin sering bertemu dengan Melati
,"ayah..!,"teriak Rini bahagia,memeluk tubuhku dari belakang waktu aku asyik menonton TV
,"rini rasa tante melati lebih cocok jadi ibuku,dia lebih pengertian dari ibu kandungku yang lebih suka mengurusi kegiatan sok sosialnya hingga lupa punya anak!,"seru Rini kesal
aku menghela napas,ku akui Andini bukan tipe ibu yang ideal,cuma dia panas di ranjang karena itu sampai berondong muda jatuh cinta padanya.
tapi ngomong ngomong otakku,kok jadi berpikir menggantikan Andini dengan Melati,apalagi sekarang Melati semakin cantik dan awet muda,membuat aku senyum senyum sendiri
,"ayah..kenapa sih,kok senyum senyum sendiri?,"tanya Rini
,"he..tidak apa apa sayang,ayah bersyukur sekarang arini ceria lagi,"ucapku mencubit pipi putriku
,"ini semua karena tante melati yang cantik!,"seru Rini
,"iya sayang,"ucapku bahagia tapi setelah itu aku terdiam,masa laluku dengan Melati tidak pantas di kenang olehnya,jangan jangan dia datang hanya untuk balas dendam padaku.
aku menyetir mobilku pelan,maklum jalan yang ku lalui sedikit berkelok apalagi hujan baru saja turun,membuat jalan licin,saat di jalan yang menurun,remku tidak berfungsi,aku panik karena dalam waktu kurang beberapa detik akan menemui ajalku,aku hanya bisa berdoa saja,saat itu wajahnya Melati terbayang di mataku.
,"ah..!,"bersamaan sesosok tubuh menarikku keluar mobil
,"brukk!,"
mobilku jatuh ke jurang,aku mendarat ke tanah bersama sesosok tubuh,yang kini ku tahu siapa orangnya,aku memandang wajahnya
,"melati..maafkan aku,"ucapku sendu bersamaan darah mengalir membasahi wajahku
,"mas..bertahanlah,kau harus menjaga rini,"ucap Melati lembut memegang pipiku
setelah itu pandangan mataku terasa gelap,aku mencoba menggerakkan mataku yang terasa berat,akhirnya terbuka lebar,pupil mataku menangkap seraut wajah cantik yang memberikan senyum terindah untukku.
,"mas..sudah siuman?,"tanyanya,aku mengangguk,mata kami saling berpandangan
,"terima kasih mel,boleh aku bertanya?,"tanyaku hati hati
,"jika mel,bisa menjawab silakan!,"
,"apa yang terjadi,setelah kita berpisah?,"tanyaku sendu
dia tersenyum pahit
,"rasanya waktu itu dunia hancur,kesadaranku hilang,aku menjadi gila,untung ada seorang dokter yang merawatku dengan telaten,akhirnya aku sembuh dan kami menikah,"ucap Melati berlinang airmata
,"mel..maafkan aku,"ucapku bersamaan airmataku mengalir membasahi pipiku
,"tidak apa apa mas,semua salahku karena aku memaksakan cinta,itu sebabnya aku menemui Rini,aku tak ingin dia bernasib sama denganku karena pria terbaiknya sedang menunggunya,lagipula aku sudah memaafkan mas,"
aku memandangnya bahagia
,"mel..di mana suamimu sekarang?,"tanyaku sewot,habis cemburu sih,maklum sekarang aku naksir berat..eh.. dia ada yang punya
.
,"dia sudah kembali ke atas,"ucapnya lembut
,"yes..dia janda!,"sorak hatiku senang
,"mel..maaf ya,kamu jadi ingat suamimu,cobalah cari pengganti agar malam dingin ada yang menemani tidur,"ucapku genit,meremas tangannya yang ku rasakan sedingin salju.
dia pura pura cemberut,lalu tersenyum
,"mas..bisa tidak masuk melati idol?,"tanyaku yang membuat Melati tertawa lepas,jujur dia kelihatan cantik sekali
,"ih..ada ada saja,kamu kayak anak ABG,oh ya..aku ada hadiah buat rini,tolong berikan,"ucapnya meletakkan kotak kecil di dekat tanganku bersamaan kepalaku terasa berat setelah itu aku tak ingat apa apa lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar