www.heniro.com

Rabu, 06 Juli 2011

Kaca Rias Nenek Sihir 2( horor romantis dari serial teratai di antara tiga hati)

Aku terpaksa menginap di rumah Dahlia bersama Cendana,karena orang tuanya pergi ke rumah saudaranya,malam mulai larut,aku mulai menguap,jadi ku tinggalkan Lia dan Ana di ruang keluarga,mereka masih asyik menonton film Romeo Juliet,yang di bintangi Leonardo De Caprio.
beberapa menit kemudian aku sudah berada di kamar tidur Lia,sekilas ku pandang cermin rias yang berhadapan denganku,ada kilasan bayangan hitam tapi aku buru buru terlelap,antara sadar tidak sadar,aku merasa leherku di cekik tangan,aku mencoba meronta
,"lepaskan!,"teriakku memandang wanita berkebaya hitam,tangannya berkuku panjang warna hitam lagi,aku memandang matanya seperti mata kucing,aku membaca ayat ayat setan,cekikan tangan itu terlepas,
,"slurp..!,"
makhluk setan ini kesedhot kaca rias,aku menarik napas lega,dengan langkah cepat aku pindah ke kamar bapak Dahlia,sebodo amat..!,",aku tak peduli di marahi Dahlia,aku peluk guling adiknya Lia tak berapa lama aku sudah bertamasya ke alam mimpi.
aku bangun tidur ketika air pembuangan tubuhku perlu ku keluarkan,saat itu aku mendengar jeritan Ana dan Lia
,"tolong..!,"
aku buru buru berlari ke kamarnya,ku lihat Ana dan Lia di cekik kuntilanak Kenanga,
,"wush..!,"
tiba tiba keluar makhluk berkebaya hitam dari kaca rias alias si nenek sihir,gantian mencekik Ana,aku panik tapi ingat ayat ayat pengusir setan yang ku pelajari di MDA,lalu ku ambil vas bunga,ku lemparkan ke kaca
,"prakk!,"kaca itu pecah bersamaan hilangnya kuntilanak Kenanga dan makhluk berkebaya hitam.
kami bertiga berpelukan
,"untung kita selamat,terimakasih tuhan,"ucap Ana.
kami menghabiskan sisa malam di kamar tidur bapaknya Dahlia,walau hanya tidur tidur ayam,maklum masih shock.
paginya kami bakar kaca bersama bingkainya,
,"ah..!,"jerit sebuah suara bersama api melahap sisa sisa kaca rias antik itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar