www.heniro.com

Minggu, 01 Mei 2011

Ada Kelelawar Di Sekolah bag 2(horor romantis)

Dalam perjalanan menuju api unggun,tak sengaja aku mendengar percakapan pak Hardi dan pak Jito
,"pak..,tidak biasanya pak dicky tidak kembali ke sekolah tanpa pamit,"ucap pak Hardi sambil menyedot
rokoknya
,"iya,malah tadi dia sempat mengingatkan murid murid agar kembali ke sekolah kata agung,"ucap pak Jito keheranan
,"deg!,"
aku mendengarnya
,"apa yang sebenarnya terjadi pada pak dicky,"bisik
hatiku sambil meneruskan langkah,saat di depan kelas 1B,aku melihat Ajeng sendiri tanpa kak Aditya,dengan hati berdebar aku melewatinya.
saat itu tangannya tak sengaja tergores pisau buah yang dia pegang
,"ajaib!,"
tangannya yang tergores bisa sembuh kembali dengan cepat dan tanpa obat,utuh seperti tak pernah terluka.
,"ya tuhan,makhluk apa ini?,"tanya hatiku ketakutan.
aku segera berlari menuju perpustakaan mungkin aku bisa menemukan sesuatu.
sesampainya di perpustakaan,dengan tangan gemetar,aku menuju rak mitologi,tempat buku buku tentang metafisika,setelah mencari aku menemukan buku yang sudah usang dengan kertas menguning,judul bukunya
,"Kelelawar Hitam Dan Tragedi Sindhu Kencana,"
ini cuplikan yang ku baca
,"saat bulan purnama tiga abad silam,patih Damar Wisesa memerintahkan kelelawar hitam yang di kurung dalam pagar gaib,yang pintu pembukanya adalah cincin bermata darah darah untuk menghukum selir kedua prabu Arya Wijaya Kusuma yang bernama Rara Kinasih karena berselingkuh dengan kedua pangeran kerajaan,membunuh gusti prabu dan menghasut pangeran Rangga Prasetyo membunuh Dyah Ayu Ratna Ningrum juga pangeran Arya Pratama karena berani berselingkuh dengan ibu tirinya yang terkenal cantik,pandai memikat hati laki laki dengan cara bicaranya,maupun tingkah lakunya. hingga Rara dan pangeran Arya menjadi
makhluk setengah manusia yang berusia ratusan tahun dengan tampilan fisik sama seperti saat darahnya terinfeksi darah kelelawar hitam.
mereka mengancam akan menjadikan umat manusia menjadi makhluk abadi seperti mereka karena itu mereka berdua,berjalan menjelajahi bumi mencari reinkarnasi putri patih Damar Wisesa dan keturunan penasehat kerajaan Dana Waskita yang menyimpan cincin bermata merah darah yang jika di olesi darah Dyah Ayu Ratna Ningrum,putri sang patih mampu membebaskan kelelawar hitam dari pagar gaib.
catatan:
1.Rara Kinasih hanya bisa di lukai oleh benda dari bahan perak
2.Dia bisa berwajah seperti orang yang di inginkan jika memiliki foto orang itu,membakarnya,lalu memakan abunya.
3.Dia akan kelihatan wujud aslinya pada cermin atau genangan air.
aku buru buru menutup buku itu,saat akan berlari menuju tenda aku melihat Ajeng pergi dari api unggun,dia menuju ke belakang sekolah,sekitar kelas tiga.
sekolahku ini terdiri dari kumpulan tiga kelas
1.Deretan pertama adalah kelas 1 dari A sampai D.
2.Deretan kedua adalah kelas 2 dari A sampai D
3.Deretan terakhir adalah kelas 3 dari A sampai D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar