www.heniro.com

Kamis, 19 Mei 2011

Hantu Aborsi 1 (Cerita horor romantis serial Teratai Di antara Tiga Hati)

Prolog
Serial Teratai Tiga Hati
kisah seorang gadis yaitu Teratai Indah Widiati yang mencoba menemukan cinta sejatinya di antara tiga hati laki laki di hiasi kisah kisah misteri.
A.Tiga hatiku
1.Rana Purbaya
2.Arya Karmapala
3.Dyan Sanjaya
b.Sahabat sahabatku
1.Cendana putri aryanti
2.Dahlia agustina putri
3.Kenanga widya astuti(sahabatku semasa hidupnya dan musuh besarku setelah kematiannya)

Aku memasuki sekolahku,malam ini terlihat menakutkan,walau cahaya lampu listrik menerangi beberapa sudutnya,sebenarnya aku malas karena akan bertemu Mawar tetanggaku sekaligus anak kelas satu yang merebut kekasihku kak Arya yang kini kelas tiga sedang aku kelas dua,namun terpaksa datang karena bertugas sebagai panitia MOS(Masa Orientasi Siswa), malam ini di adakan jurit malam.
walau sudah satu tahun bersekolah di sini rasanya malam ini ada yang lain dengan suasana sekolahku,angin berhembus kencang,membuat daun daun pohon sengon bergemerisik menimbulkan suara menakutkan,udara dingin masuk ke pori pori kulitku,aku bergidik,menaikkan kerah jaketku lalu melangkah menuruni tangga menuju lapangan sekolah tempat beberapa tenda berdiri,memang sekolah SMU ku berdiri di lereng pegunungan,jadi sekolahnya berundak undak,bangunan pertama dekat jalan raya adalah kantor dan tempat parkir,turun beberapa tangga kelas satu,turun beberapa tangga lagi kelas dua beberapa tangga lagi kelas tiga,di belakangnya kuburan,di samping deretan kelas ada lapangan berundak undak,di sinilah tempat beberapa tenda terhampar,aku mendekati Kenanga dan Cendana sahabatku,mereka memandang tak percaya
,"kamu datang?,"tanya Cendana tak percaya
,"ya iyalah,"ucapku datar menyembunyikan kepedihanku karena tadi siang menerima surat putus dari kak Arya
,"soal kak arya?,"tanya Kenanga lirih
,"memang dunia sebesar telor bebek,memang laki laki di dunia kak arya saja,putus cinta cari pacar lagi!,"seruku optimis,Cendana langsung bertepuk tangan
,"wah kau contoh wonderwomen!,"serunya sedang Kenanga memandangku aneh,pandangan yang tak pernah ku dapatkan sebelumnya dari Kenanga yang terkenal cantik,baik hati dan pacar dari kak Sanjaya,laki laki tampan,jujur dulu pernah naksir padanya sebelum ku jatuhkan pilihan pada Arya yang selevel di bawah kak Sanjaya,tapi dasar laki laki turunan buaya rawa pening,kaya tidak,muka pas pasan,main putus seenak perutnya,ini membuat aku makin salut sama kak Sanjaya,udah caem setia lagi pada Kenanga.
malam mulai larut,kami berkumpul mengelilingi api unggun,beberapa anak kelas satu menampilkan atraksi sedang aku duduk di samping Kenanga,namanya mata memang berguna untuk melihat,walau pemandangan yang ku saksikan buat hatiku panas,kak Arya sedang berbicara mesra dengan Mawar,aku mencoba memejamkan mata,kenanga memegang bahuku
,"nanti malam waktu jurit,dia kita kerjain,"ucap Kenanga pelan dengan mata berkilat,ekspresi mukanya berbeda dari biasanya,ada sesuatu yang di sembunyikannya.
Jam tua di tengah lapangan yang sudah berusia seratus tahun berdentang 12 kali,anak anak kelas satu yang masih lelah baru saja mengikuti acara api unggun terpaksa bangun,setelah mengabsen mereka sekitar 20 orang,aku berunding dengan Kenanga dan Cendana,uji nyali yang di usulkan Kenanga membuat aku bergidik
,"kamu gila ken,tapi bagaimana ya,"ucapku bimbang
,"sudahlah teratai,dengan cara ini,dendammu pada mawar karena merebut kak arya terbalas!,"serunya jutek,seulas senyum licik mengembang di bibir Kenanga,aku bergidik
ngeri
,"aku setuju,biar cewek gatal itu tahu rasa!,"seru Cendana manggut manggut,
aku memandang kedua sahabatku.
ternyata mereka benar benar bersimpati dengan nasib yang ku alami,"bisik hatiku bersamaan Dahlia datang,walau menaikkan sebelah bibirnya terpaksa menyetujui usulan kami.
,"adik adik sesuai kesepakatan kami,kalian mendapat tugas mencatat nama orang yang meninggal di sertai tanggal meninggalnya dan yang kalian catat hanya yang meninggal di bawah satu bulan,minimal lima orang,"ucap Kenanga lembut mewakili kami
,"hu..hu!,"koor mereka serempak,aku memandang Mawar,ada yang lain dengan gadis ini,wajahnya tampak pucat,dia seperti ketakutan,aku mendekatinya
,"kau baik baik saja?,"
,"iya kak,tapi boleh aku tidak ikut karena..,"ucapannya terhenti,dia memandang Kenanga ketakutan
,"ada apa sih?,antara mawar dan kenanga?,"tanya hatiku
,"kau sakit,jika iya silakan ke UKS!,tapi jika hanya karena takut,kau harus tampil,bukankah temanmu yang lain juga takut,namanya uji nyali,berarti kau harus menyingkirkan ketakutanmu!,"perintahku membuat para yuniorku segera mengambil lilin untuk penerang,buku dan bolpoin yang sudah kami siapkan termasuk Mawar.
mereka berjalan bersama memasuki areal kuburan di belakang sekolahan kami.
lewat satu jam semua anak sudah kembali hanya Mawar yang belum muncul
,"anak ini mencatat atau tidur di kuburan!,"seruku kesal
,"tenang teratai!,"kita tunggu setengah jam lagi baru kita cari,"ucap Kenanga kebingungan
tiba tiba terdengar lolongan anjing di belakang kuburan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar