www.heniro.com

Sabtu, 07 Mei 2011

Bangkitnya Pocong Cinta Bag 6(Novelet horor romantis poligami)

lalu tersenyum pada Lia
,"pergilah mas parmin,tenanglah di alam baka,biarlah urusan fana kami yang hidup ini yang mengurusi,"ucap Lia sendu,airmatanya mengalir membasahi kedua pipinya
,"parmin..maafkan sofi,"ucap Sofi tak kalah sendu dengan mata berkaca kaca
,"pergilah,kami bertiga akan berziarah ke makammu"ucapku bersamaan pocong itu berubah menjadi asap tipis lalu hilang sama sekali,aku memeluk erat kedua istriku,payudara kedua wanitaku menaikkan gairah kelelakianku tapi ah..ada hal yang lebih penting harus ku urus.
singkat kata akhirnya Baskoro masuk tahanan Polisi dan terungkap rahasia kematian Nina yang ternyata meninggal bukan karena demam berdarah tapi infeksi kandungan gara gara menggugurkan janin.
aku mengajak kedua istriku mengunjungi kuburan Parmin,mendoakan agar dia tenang di sana.
akhirnya ku nikmati kembali ketenangan hidup berpoligami.
Seperti hari ini aku meluncurkan mobilku menuju rumah isteri keduaku dan sesampainya di sana aku di sambut dengan kabar bahagia.
,"kamu hamil sayang!,"seruku mencium perutnya
,"mas..aku harap nanti laki laki,gagah seperti papanya!,"seru Lia
,"punya isteri dua kayak papanya,"ucapku nyengir kuda
,"enggak usah,satu aja cukup,"ucap Lia melirikku jutek
,"memang..semua wanita sama,tidak ada yang mau di madu kecuali terpaksa he..he,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar